Musik

Posted: December 17, 2010 in Hobby

MUSIC IS MY LIFE

Yeaahhh

aku mengenal musik sejak masih duduk dibangku taman kanak-kanak.

Ayahku sangat senang menyanyi. Sehingga aku pun mulai menyukai bernyanyi juga.

Aku sering di latih bernyanyi lagu-lagu luar negeri sejak kecil, sehingga dalam penghafalan bahasa inggris aku tidak mengalami kesulitan.

Beranjak remaja, tepatnya kelas 1 SMP , aku memulai karier dengan cara membuat sebuah grup band bersama teman-temanku. Dan aku menempati posisi sebagai vokalis.

Namun lama-kelamaan aku lebih exyted ketika bermain alat musik. Dimulai dengan membeli gitar, aku mulai belajar gitar sejak kelas 2 SMP semester awal. Namun ternyata keyboard lebih menarik buatku.

Mamaku membelikanku sebuah keyboard. Dan aku banyak berlatih untuk bisa bergabung dengan grup band lagi. Karena di tempat tinggalku dulu, untuk mendapatkan seorang keyboardist sangatlah susah. Sehingga sukseslah aku menjadi seorang keyboardist perempuan satu-satunya di grup band yang anggotanya perempuan semua satu-satunya di tempat tinggalku dulu.

Namun seiring kesuksesan grup band ku itu, sehingga banyak menginspirasi banyak remaja perempuan yang ingin juga mendirikan grup band seperti aku. Sehingga munculah saingan-saingan yang akhirnya kami putuskan untuk vakum dan konsen pada sekolah kami.

Waktu itu kami benar-benar berhenti bermusik ketika kelas 2 SMA.

Namun walopun begitu, kami tetap mencintai musik. Musik adalah dunia kami. Musik adalah semangat kami.

 

Leave a comment